!!!..(GPS)..!!! by Yuda


Sabtu, 27 Oktober 2012


      Memang, hari itu sudah lama berlalu. Tapi, nggakada salahnya kan, kalau kita mengulang keasyikan hari itu? Akhir pekan setelah idul qurban, SMP IT Permata Hati mengadakan social benefit and natural cruising..atau bakti sosial dan jelajah alam. Untuk baksos, tujuan kita ke SDN 1 Giri Tirta, dan untuk jelajah alam, ke Curug Mrawu dan Curug Sigenting, Pejawaran, Banjarnegara.
Menjelang keberangkatan, kita shalat dhuha dan briefing dulu. Kurang lebih, kita berangkat pukul 08.00. Perjalanannya asyik banget !! Foto-foto,ketawa-ketiwi, bercanda..Hahaha pokoknya asyik-lah! :D Nah, setibanya di Pejawaran, dibagi tim-tim dulu ya. Tim I, kelas 7 dan sebagian kelas 8. Tim ini yang duluan menuju curug. Sedangkan, ada 4 ikhwan kelas 8 yang mengikuti bakti sosial bareng Mudaris Nurin di SDN 1 Giri Tirta. 4 ikhwan atau yang lebih kerennya Émpat Sekawan’ (Adit, Akmal, Falah, Yuda ) bertugas menyerahkan sumbangan buku, seragam, dan barang layak guna kepada siswa SDN 1 Giri Tirta. Ohya, ada surprise juga loh, tiba-tiba Mudaris Sugeng Sugianto dateng dan langsung gabung bareng kita, si Empat Sekawan. CKRIK-CRICK!! Foto-foto, wajib dong! Mudaris Sugeng juga memberi nama tambahan buat Empat Sekawan, yaitu..GPS ! Alias Genk Petualang Stress!
Akhirnya, Empat Sekawan menyusul ke curug. Hitung-hitung refreshing habis UTS! Berkali-kali kami mengucap tasbih atas keagungan-Nya..Indah banget!! Kita berenang, foto-foto, dan have fun deh!Tapi sayangnya, waktu begitu cepat berlalu. Kita harus pulang sebelum ashar.
Tidak seperti waktu berangkat, pada perjalanan pulang ini, Empat Sekawan terpisah oleh kendaraan yang berbeda. Ada yang ikut truk, mobil Mr.Nurin. di jalan, walau brpisah, masih sempat untuk..... NARSIIIISSSS!!!                                                                                              Setelah perjalanan kurang lebih 45 menit, sampailah kita di.. sekolah tercinta... cerita asyik hari itu berakhir disini tetapi.. keasyikan tak berakhir disitu.. masih banyak cerita asyik, lucu, nan kocak!... kita yakin... hari tak akan terlupakan...khususnya... untuk para prajurit Allah yang sedang menimba ilmu dalam satu lingkungan islami.... SMP IT PERMATA HATI BANJARNEGARA.....Tengkyu.... J (4 Sekawan)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment